Jumat, 15 Februari 2013

TOMY Auto Mee S, Robot MIni Pembersih Layar Smartphone & Tablet



Seiring berkembangnya waktu dan seirin berkembangnya jaman teknologi makin bertambah cangih  banyak orang-orang yang menciptakan teknologi yang memudahkan manusia untuk bekerja kali ini saya akan posting tentang teknologi baru-baru ini kali ini teknologi yang akan saya bahas adalah TOMI Auto Mee S , adalah nama robot yang sangat berguna untuk membersihkan layar Smartphone & Tablet.

Karena mengingat betapa pentingnya keberadaan panel layar pada perangkat di gunakan baik itu ponsel ataupun tablet, maka sudah sepatutnya keberadaannnya harus tetap terus dijaga, terutama kebersihan dan perawatannya yang dilakukan secara kontinu setiap saat. Robot ini siap membantu anda kapan saja untuk merawat dan menjaga kebersihan layar smartphone ataupun tablet yang Anda gunakan.


TOMI Auto Mee S sendiri di ciptakan oleh pabrik mainan asal Jepang yang bernama Takara TOMY Company.



Robot ini sendiri dirancang Dengan 2 kertas pembersih yang berputar dan 3 ban di bagian bawahnya, robot pembersih mini ini mampu menghilangkan atau menyikat habis bekas sidik jari, debu dan berbagai kotoran lainnya yang melekat pada keberadaan layar smartphone ataupun tablet. Hal ini dilakukannya secara berulang kali hingga dipastikan bersih seluruhnya.
Dan hebatnya lagi, setiap kali menyentuh pinggiran tepi layar, robot tersebut akan segera berbalik dengan sendirinya dan terus menyapu dengan cara menempel pada permukaan layar tanpa terjatuh sekalipun. Untuk membersihkan permukaan layar pada smartphone dibutuhkan waktu hanya 4 menit saja, sedangkan pada layar tablet dibutuhkan 8 menit.

Robot pembersih mini ini memiliki ukuran 67mm x 38mm x 73mm, sedangkan beratnya sendiri hanya 82g. Untuk ketahanan pengoperasiannya, robot ini praktis hanya mengandalkan keberadaan sebuah baterei AA.

Robot ini Tersedia dalam 4 warna pilihan yaitu orange, blue, pink dan white, robot pembersih mini ini rencananya akan segera mengisi  pasaran di Jepang terhitung mulai tanggal 28 Maret mendatang dengan kisaran harga 1.575 Yen atau setara 162 ribuan rupiah per unitnya.
one.dream.success Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

1 komentar:

  1. Strange "water hack" burns 2 lbs overnight

    Well over 160k men and women are hacking their diet with a simple and secret "liquids hack" to burn 1-2lbs each night in their sleep.

    It is proven and works all the time.

    Just follow these easy step:

    1) Grab a drinking glass and fill it with water half the way

    2) Now do this proven HACK

    you'll be 1-2lbs thinner the next day!

    BalasHapus