Kamis, 14 Februari 2013

Box Office Pemium Rush


Pada tau gak yang suka sama GOWES udah nonton gak film yang satu ini  kalau belum tau cepet-cepetan download disini sekilas cerita tentang Premium Rush

Rasa cintanya terhadap sepeda khususnya yang berjenis fixie, membuat Wilee (Joseph Gordon-Levitt) sangat menikmati profesinya sebagai kurir bersepeda. Bagi Wilee, bersepeda fixie frame baja tanpa rem lebih memacu adrenalinnya ketimbang harus berseragam dan bekerja di kantoran.

Meskipun kuliahnya berantakan dan cara mengendarai sepedanya tergolong ekstrim, Wilee ternyata berprestasi di bidang pengiriman paket atau kurir sepeda. Dia adalah satu dari 1500 pengguna sepeda di Manhattan, Amerika Serikat, yang tidak percaya dengan rem. Bagi Wilee, rem seakan sosok penjemput nyawa bagi para pengendara sepeda.

Rutinitas Wilee pun mendadak menjadi petaka ketika ia mengirim sebuah paket dari salah satu temannya yang bernama Nima (Jamie Chung). Ternyata kirimannya tersebut menjadi incaran polisi kotor bernama Bobby Monday (Michael Shannon). Bobby bersikeras untuk merebut paket tersebut dengan segala cara, agar bisa terlepas dari permasalahan finansial yang ditanggungnya di kawasan pecinan. Hal itu ternyata tidak berjalan mulus karena Wilee ingin mempertahankan profesionalismenya sebagai kurir dan tak ingin mengecewakan Nima.

Film action yang disutradarai oleh David Koepp ini memang sederhana, dengan melibatkan tokoh-tokoh yang tidak terlalu banyak namun banyak permainan plot cerita di dalamnya. Perpaduan itu seakan sengaja dibuat, supaya penonton bisa lebih penasaran dan terus mengikuti alur cerita.

Wilee adalah karakter kunci dari film ini, gaya bersepedanya yang ekstrim diyakini akan membuat penonton merasa tegang dan ngilu. Harus melihat adegan kebut-kebutan sepeda di tengah hiruk-pikuk lalu lintas Manhattan yang dikenal sangat padat. Tak jarang di film ini menampilkan beberapa kali adegan kecelakan bersepeda yang dialami oleh Wilee dan kekasihnya, Vanessa (Dania Ramirez).

Secara keseluruhan, film ini sangatlah menghibur dengan menggunakan aktor muda berbakat sekelas Joseph Gordon-Levitt. Paket action di film ini tergolong lengkap karena selain menegangkan, Premium Rush juga berhasil memancing tawa penonton lewat karakter polisi sepeda yang sangat berambisi untuk menangkap Wilee. Karena memiliki permainan plot cerita yang cukup banyak, disarankan untuk menonton film ini dari awal agar lebih mudah memahaminya.

Bagi para penggemar sepeda fixie, mountain bike, dan trial, sepertinya tidak boleh meninggalkan film ini karena di dalamnya banyak menampilkan trik-trik bersepeda yang menegangkan dan juga seru. Premium Rush dijadwalkan mulai tayang di bioskop Tanah Air pada tanggal 26 September 2012.

one.dream.success Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar