Kamis, 14 Februari 2013

Smartphone Pertama di Dunia Berbentuk Jam Tangan Dengan OS Android


Kali ini saya akan posting tentang perkembangan jaman yang makin modern degan kemunuculan sebuah smardphone yang berbentuk jam tangan smartphone tersebut di produksi oleh perusahaan di kanada yang bernama  Neptune Computer Inc, sebuah perusahaan Kanada yang mendesain, mengembangkan dan menjual komputer, mengeluarkan smartwatch independen pertama di dunia Pine Neptune teknologi terbaru degan  OS Android Mungil Berbentuk Jam Tangan dengan Prosesor Single Core 1GHz
Dengan Keunggulan :
1. Perangkat yang kuat
2. Dapat membuat dan menerima panggilan telepon
3. Merekam video dan mengambil gambar dengan kamera 3,2 megapiksel terpendam nya
5. Mengirim dan menerima email melalui WiFi atau 3G
6. Memantau detak jantung pengguna
7. Browsing internet
8. Memutar musik dan video
9. Menyediakan navigasi GPS
10. dan banyak lagi


Pine Neptunus adalah perangkat pertama dari jenisnya untuk memiliki hampir semua kemampuan dari sebuah smartphone high-end modern. Dalam hal konektivitas, mendukung quad-band GSM / GPRS / EDGE, 3G, WiFi 802.11, dan Bluetooth 4.0. Hal ini dapat terhubung langsung ke komputer dengan menggunakan USB 2.0 konektor di salah satu ujung gelang jam itu. Hal ini juga menawarkan sebuah GPS internal, kompas digital, monitor denyut jantung, dan kamera 3,2 megapiksel dimengerti. Ini berjalan versi yang sangat-dimodifikasi dari Android 4.0, yang dirancang dan disesuaikan dengan Neptunus untuk mulus cocok dan bekerja pada layar 2,5 inci touchscreen kapasitif.

Selain itu, keyboard QWERTY virtual telah dirancang agar sesuai dengan layar Pine sehingga kunci individu memiliki dimensi yang sama seperti yang ditemukan pada iPhone Apple, sehingga sehingga memungkinkan bagi pengguna untuk memasukkan jumlah yang cukup dari teks pada smartwatch tersebut.

Pine Neptunus akan tersedia secara luas di Kanada dan Amerika Serikat pada akhir bulan maret tahun 2013 dengan harga eceran yang  sebesar CAD $ 335 IDR Rp.3.232.053.2

one.dream.success Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar