Kamis, 14 Februari 2013

Box Office In Time


Kali ini saya akan posting tentang film yang menurut saya sangat bagus meskipun produksinya sudah lama  tapi masih sangat bagus dan asik untuk di lihat untuk saya sendiri masih mengemari film ini film ini dirilis pada tanggal 28 Oktober 2011.

Berikut sekilas cerita tentang film In Time:

Di masa depan ketika gen penuaan dimatikan, orang-orang harus membayar agar dapat tetap hidup. Semua orang berhenti menua pada usia 25 tahun. Di lengan mereka terpasang jam yang menunjukkan sisa waktu hidup mereka. Untuk mencegah kelebihan penduduk, waktu menjadi mata uang dan alat untuk membeli barang mewah dan keperluan lainnya. Orang kaya dapat hidup selamanya, sementara lainnya mencoba bernegosiasi untuk hidup abadi. Seorang pemuda miskin dituduh melakukan pembunuhan ketika ia mewarisi keuntungan waktu dari pria kaya yang sudah mati. Ia terpaksa melarikan diri dari kejaran polisi mirip FBI yang korup bernama 'Timekeepers'.

Untuk yang tertarik dan ingin download film ini klik disini
one.dream.success Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar